Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel terbaik dengan NFC - apa saja pilihan Anda?

Ponsel terbaik dengan NFC - apa saja pilihan Anda?

NFC merupakan singkatan dari Field Communication dan memungkinkan Anda untuk langsung berbagi berbagai file dengan ponsel lain, melakukan pembayaran melalui layanan seperti Google Pay dan lainnya. Ini telah menjadi alat penting untuk alat saat ini. Saat ini, sebagian besar ponsel memiliki NFC, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk ponsel dan anggaran kelas menengah, yang mengejutkan tetapi benar. Misalnya, terkadang sulit menemukan handset berkemampuan NFC dengan fitur yang Anda butuhkan dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.



Jika Anda mencari smartphone berkemampuan NFC, Anda datang ke tempat yang tepat. Anda akan menemukan yang terbaik di bawah untuk poin harga yang berbeda.


1. Telepon NFC dengan nilai tertinggi: Samsung Galaxy S20, S20 Plus


 

Seri Samsung Galaxy S 2020 adalah S20, kisaran harga S20 Plus dan S20 Ultra. Lupakan S20 Ultra di sini, harganya sangat mahal, dan S20 dan S20 Plus kelas atas membuatnya lebih bertenaga, terutama fitur mahal yang akan secara serius mengatur lanskap pada tahun 2020. E Anda mendapatkan dasar-dasar yang Anda dapatkan dari jajaran Galaxy S, termasuk informasi terbaik, banyak ruang, kamera hebat, layar bagus, banyak baterai (untuk sebagian besar ukuran), dan perangkat lunak luar biasa sering diperbarui. Dan ya, serta chip NFC.

Harga S20 dan S20 Plus telah turun tajam, termasuk penawaran, yang telah sangat membantu mengurangi batasan dalam kisaran harga. Ini adalah multi-tiket, multi-kotak, jadi Anda harus memutuskan apakah Anda memerlukan lebih banyak S20 Plus atau S20 yang lebih kecil dan tanpa pilihan lengkap 5G.

2. Kelas Catatan Tinggi: Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

 
Seri Galaxy Note 20 memiliki batu sandungan tahun ini yang kami hanya merekomendasikan Note 20 Ultra. Pada tahun-tahun biasa, kami memberi tahu Anda bahwa pilihan antara Note 20 Ultra dan Note 20 yang ditingkatkan dompet semakin dekat. Hanya 20 buku yang Anda inginkan adalah Ultra, 20 catatan tidak terlalu bagus untuk uang. Baca review kami tentang apa yang disebut overpricing dan underpricing di sini. Au!

Ya, perlu dicatat bahwa Note 20 dan Note 20 Ultra memiliki chip NFC, dan masing-masing memiliki S Pen dengan penanganan yang lebih praktis daripada sebelumnya.

Tetapi meskipun Note 20 Ultra sangat mahal untuk dilihat, itu semua. Spesifikasi kelas atas Ultra akan tetap bagus selama beberapa generasi, termasuk prosesor Snapdragon 865 Plus yang lebih cepat (atau Exynos 990, bergantung pada lokasi Anda dan di luar AS).

3. Kelas Gloss Tinggi: OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro mengemas chipset Snapdragon 865 baru, dengan RAM 12 GB. Ada juga tampilan sidik jari di layar, kamera pop-up dan, tentu saja, chip NFC. Ini juga memiliki layar OLED dengan kamera isi ulang 120Hz dan tiga kamera belakang, serta empat kamera kamera warna. Selain itu, 5G.
Dengan 8 Pro, kami sekarang melihat peringkat IP resmi, pengisian nirkabel, tetapi kami masih menjatuhkan jack telepon. Biasanya di tingkat atas dengan sentuhan pada Samsung S20 banyak tergantung pada kebutuhan Anda, staf seluler, dan penawaran. Layar Plus 8 Pro sangat bagus.

Menariknya, OnePlus 7T masih menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel dengan layar terbaik dan teknologi terbaik dari 2019 tanpa logo dan menari. Ini memiliki chip Snapdragon 855 Plus dengan sentuhan tinggi. Tapi cepatlah, OnePlus telah menjatuhkan persediaan 7T, jadi Anda mungkin harus melihat T-Mobile atau produk ritel lainnya.

Anda memiliki - menurut pendapat kami, ponsel terbaik dengan NFC. Tidak semua ponsel memiliki NFC, tetapi semuanya dirancang untuk menunjukkan Anda ketampanan. Tentu saja, penjualan dan pembelian dapat meningkat, selama Manajemen Android mengelolanya dan berspesialisasi dalam data pelaporan, misalnya, Anda selalu dapat melihat penawaran Galaxy di Samsung kami. Pusat Kesepakatan Galaxy. model baru saat diperkenalkan dan disertifikasi memiliki NFC.

Posting Komentar untuk "Ponsel terbaik dengan NFC - apa saja pilihan Anda?"