Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Kekurangan Jam Tangan Pintar Imoo Watch Phone Y1

 
Imoo menonton ponsel y1, jam tangan pintar serta ponsel untuk anak-anak

Anak juga membutuhkan perlengkapan sendiri yang dilengkapi dengan usia yang sesuai dan memudahkan orang tua dalam memantau aktivitas anaknya. Jadi, imoo, mirip dengan jenis khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone Y1 juga ditawarkan.



Jam tangan pintar untuk anak-anak kini populer. Hampir setiap anak yang menggunakan Internet tahu tentang jam ini. Alasannya adalah hal lain selain menonton Youtube. Karena sebagian besar pengguna YouTube baru membuat vlog dan melakukan ulasan di imoo Watch Phone Y1.

Bahkan, bisa dibilang ini adalah satu-satunya pemain di kategori smartwatch anak. Tidak ada jenis entri lain ke dalam kategori ini yang memudahkan navigasi pasar.

Nama Cina imoo masih berfokus pada pasar anak-anak. Mereka membuat produk yang dirancang dengan baik dan pengetahuan teknologi untuk keselamatan dan perkembangan anak. Meskipun baru sekarang dikenal luas, perusahaan imoo didukung oleh penelitian dan pengembangan independen dengan pengalaman 20 tahun. Konon, mereka memiliki lebih dari 245 paten.

Oke, mari selami lebih dalam imoo Watch Phone Y1.
Fitur dan Informasi Imoo Watch Phone Y1

Imoo jam tangan ponsel y1

Seperti namanya, imoo Watch Phone Y1 dalam mode jam dan fokusnya adalah melakukan panggilan. Fitur tambahan lainnya adalah GPS tracker, yang memungkinkan orang tua mengetahui secara real time dimana anak mereka berada.

Untuk meningkatkan keselamatan anak-anak, perangkat yang bisa dipakai ini juga dilengkapi dengan pesan SOS. Dengan cara ini, anak-anak dapat dengan mudah mengirim pesan SOS jika terjadi keadaan darurat. Berkat langkah tugas, jumlah langkah yang diambil anak sepanjang hari dapat dengan mudah diidentifikasi.

Meski Anda menggunakan perangkat ini, kemampuan anak Anda untuk berkenalan saat pergi ke sekolah tetap bisa bertahan berkat kelasnya.

Stabilitas Imoo Watch Phone Y1 dijamin oleh sertifikasi internasional bersertifikat IPX8. Sertifikat ini memperbolehkan anak-anak untuk dibenamkan di air hingga kedalaman 20 meter. Jadi tidak hanya kuat saat Anda basah karena Anda basah.

Pemakai ini juga telah lulus uji model dari berbagai sudut untuk memastikan kemampuan mendeteksi perbedaan yang mengejutkan. 

Dari segi efisiensi, perangkat ini dibekali baterai yang menggunakan teknologi silikon anoda nano berkapasitas 680 mAh. Teknologi ini memungkinkan baterai bertahan dalam waktu yang sangat lama, yakni 165 jam atau hampir tujuh hari. 

Detail teknis

Warna: biru atau merah muda
Berat: 47g
Hasil: 0,91 '
Dimensi: 245,37 x 40 x 12,98 mm
Panjang: 4030 mm
Bahan: TPSIV 60A
Kartu SIM: SIM Nano
Sertifikat resmi 12 bulan

Imoo jam tangan nomor ponsel Y1
Jam tangan pintar anak tersedia dalam dua warna, biru dan ungu. Harga Imoo Watch Phone Y1 ini $ 999 ribu.

Sebagai informasi - Jam tangan pintar Imoo didistribusikan melalui Jet Commerce, yang menawarkan solusi e-commerce lengkap. Sebagai regulator e-commerce, Jet Commerce bertanggung jawab untuk menyediakan toko online Indonesia seperti Tokopedia, Lazada, dan lainnya.

Jet Commerce juga mengelola akuisisi produk imoo di pasar online, mulai dari manajemen inventaris, pengemasan hingga pengiriman. Layanan perusahaan juga mencakup pemasaran digital dan layanan pelanggan imoo.

Kelebihan Imoo Watch Phone Y1

  • Sarat dengan fitur-fitur yang sangat kecil, dapat ditangani melalui ponsel pintar
  • GPS menunjukkan lokasi yang tepat
  • Tali yang bagus untuk anak-anak, gatal
  • Diisi daya dengan kabel USB
  • Bisa menelepon orang tua atau kontak
  • Susu, bisa digunakan untuk berenang


Kekurangan Imoo Watch Phone Y1

  • Hanya ada 2 pilihan warna
  • Koneksi data 4G LTE tidak didukung
  • Tidak ada kamera, tidak ada fungsi panggilan video