Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

List Laptop Gaming Murah dan Handal


List Laptop Gaming Murah dan Handal Tahun 2020

Selamat datang di daftar laptop gaming terbaik tahun 2020 kami, ini adalah panduan penting Anda untuk semua model saat ini di pasar. Anda memiliki banyak sekali game seluler untuk dipilih, tetapi kami membuatnya mudah dengan menjelaskan apa yang ditawarkan masing-masing gambar dan mengapa itu mungkin tepat untuk Anda.

Tentu saja, kami akan melihat lebih dekat semua informasi dan fitur penting yang perlu Anda ketahui untuk memilih game laptop terbaik, tetapi pada saat yang sama kami juga menawarkan game komputer terbaik - kelas atas mesin dalam persaingan harga yang cukup, bukankah Anda suka?

Tim T3 memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pengembangan dan permainan komputer, dan kami telah menempatkan semua permainan komputer terbaik yang dapat Anda lihat di sini Apakah Anda mencari gambar kelas atas dengan waktu nyata periksa atau harga yang lebih fleksibel, T3 dapat membawa Anda ke game seluler terbaik di Inggris, AS dan Australia https://totokl.substack.com/p/coming-soon

1. ASUS ROG ZEPHYRUS G14
Komputer terbaik untuk kebanyakan orang
CPU: AMD Ryzen 7 4800HS – 9 4900HSGPU: NVIDIA GeForce RTX 2060RAM: 32GBScreen: 14-inch, 120HzStorage: 1TB M.2 NVMe PCIe 3.0
REASONS TO BUY
+Thin and light
+Great gaming performance
+Battery that runs and runs

Asus ROG Zephyrus 14 adalah konsol game portabel yang memberikan paket kinerja meskipun rapi dan bersih. Ini berkat prosesor AMD Ryzen 4000 panas baru dan GPU Nvidia RTX 2060, yang, dikombinasikan dengan sejumlah besar RAM dan layar 120Hz 14 inci berkualitas tinggi, menghadirkan hasil gaming yang sangat portabel dan mengesankan.

Desainnya juga sangat menarik, dengan tirai berlapis kulit dan tampilan LED AniME Matrix pada penutup dot-matrix yang disempurnakan dengan CNC yang menampilkan estetika futuristik. Sistem empat speaker berkemampuan Dolby Atmos serta laptop memiliki kualitas audio yang signifikan dan baterai bodi mudah dioperasikan dan dioperasikan (pemutaran video 10,7 jam). Salinan Windows 10 Pro mengisi paket.

Faktanya, Asus Zephyrus 14 menawarkan kotak permainan yang sangat baik dalam format pendek dan portabel yang menjualnya sebagai sistem yang mudah digunakan untuk bekerja dan bermain. Dengan berat hanya 1,60 kg (3,53 pon), meluncur ke dalam ransel Anda bukanlah masalah sama sekali.

Selain itu, harganya, meski tidak murah, tidak ada hubungannya dengan bagaimana Anda membelanjakannya pada sistem komputer, dan semua ini menjelaskan mengapa itu menjadi Asus ROG Zephyrus G14 dan komputer terbaik saat ini bagi kebanyakan orang. Lakukan saja semuanya dan lakukan semuanya dengan harga terjangkau.

Oh ya, dan Asus ROG Zephyrus 14 telah membuat banyak orang yang baru saja memenangkan penghargaan Laptop Gaming Terbaik di T3 Awards 2020.

2. ASUS ZEPHYRUS S GX701
The best premium gaming laptop

SPECIFICATIONS
CPU: Intel Core i7-9750HGraphics: Nvidia GeForce RTX 2080 (8GB VRAM)RAM: 32GBScreen: 17.3-inch up to Full HD (1920 x 1080 pixels), 300HzStorage: 1TB SSD
REASONS TO BUY
+Incredible gaming power
+Hyper premium build
+Max 300Hz refresh rate

Anda selalu dapat mengandalkan konsol game Asus ROG untuk menyediakan beberapa laptop terbaik di pasaran, dan fitur kinerja tinggi Zephyrus S GX701 2020 adalah: fitur penuh daya, terlihat seperti bagian dari dia dan akan memainkan permainan luar ruangan tanpa keringat.

Benar, ini bisa dilewati - tetapi tidak kecuali Anda seorang teknisi yang tahu apa yang dia lakukan. Anda dapat menyimpan laptop dengan beberapa GPU Nvidia GeForce RTX terbaik yang tersedia saat ini, termasuk RTX 2080 Max-Q yang bertenaga, menumpuk banyak game di SSD layar lebar dan itu juga mengelola pengalaman VR langsung dari komputer itu, berkat Intel yang kuat dan banyak RAM.

Dan seperti layar 17,3 inci ini, terlihat sederhana dari segala sudut dan dapat mengisi ulang hingga 300 Hz, yang berarti air mata tirai dan urgensi baru saja hilang. . Bagi para gamer di seluruh dunia, Asus ROG Zephyrus S GX701 hanyalah sebuah mimpi, dan meski sangat mahal, masih bertahun-tahun lagi.

3. ACER NITRO 5
The best budget gaming laptop
SPECIFICATIONS
CPU: Intel Core i5-9300H ProcessorGraphics: NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6 GBRAM: 8GBScreen: 15.6-inch IPS, LCD Full HDStorage: 1 TB HDD & 128 GB SSD
REASONS TO BUY
+Solid all-round hardware spec
+Big storage space
+Low price point

Acer Nitro 5 adalah salah satu program yang tercantum di bawah dalam daftar konsol game terbaik kami, tetapi bukan berarti tidak bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang baik, dan kami sangat merekomendasikannya karena harganya yang sangat baik.

Nvidia GeForce GTX 1660 Ti 6GB dan seterusnya berarti bahwa meskipun Anda tidak mendapatkan fitur baru seperti mencari matahari, Anda masih dapat menjalankan game komputer terbaik saat ini dengan keakuratan kondisi tanpa melihat bagaimana tingkat pengukuran sebuah angka. Memiliki SSD 128 GB dan hard drive 1 TB berarti Anda memiliki banyak ruang untuk game, film, musik, kertas, atau apa pun. 

Intel Core i5 dengan 8 GB RAM internal memastikan bahwa sistem dapat dengan mudah melakukan tugas ringan atau sedang, tetapi baterai, yang menyediakan 8 jam operasi on-board pembayaran tunggal, yang berarti Anda juga memiliki akses yang mudah. Ini jelas merupakan permainan komputer yang sederhana namun menggugah pikiran yang tersedia dengan biaya yang sangat rendah