Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Speaker Portabel Bluetooth Terbaik tahun 2020

 

Speaker Bluetooth terbaik tahun 2020: speaker portabel untuk semua anggaran

Menemukan speaker Bluetooth terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda bisa menjadi tugas yang menakutkan. Ini juga bukan karena kurangnya ruang - perusahaan online dan fisik mana pun, dari Apple hingga Ultimate Ears, mengklaim bahwa Bluetooth ceri dan uang hasil jerih payah Anda . Tantangannya adalah menemukan model yang paling penting untuk investasi Anda. Dari situlah kami berasal. Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan pilihan speaker Bluetooth terbaik dalam semua jenis, ukuran, dan harga untuk memastikan Anda mendapatkan produk yang akan Anda miliki lebih dari sebulan.

Ini mungkin tampak jelas, tetapi kuncinya adalah menghindari memilih speaker Bluetooth pertama yang Anda sukai. Ya, ini bisa menjadi mesin pencari, tetapi mana yang terbaik untuk Anda? Jika Anda ingin orang yang Anda cintai tetap kuat setelah musim panas berlalu, mengapa tidak membaca ulasan produk independen kami terlebih dahulu - dan mungkin ulasan tentang persaingan produk dalam kondisi harga? Anda mungkin mendapatkan tampilan yang Anda tidak tahu tersedia untuk uang itu.

Berguna juga untuk mengevaluasi prioritas Anda dalam hal pekerjaan. Apakah ini satu-satunya rumah yang menggunakan speaker Bluetooth Anda? Jika demikian, Anda menginginkan sesuatu dari listrik, jadi jangan lupa untuk memasangnya. Ingin bisa membuat ruangan multi ruangan disekitarnya? Speaker Bluetooth cerdas dan jaringan bantuan visual dapat dipertimbangkan. 

Anda menginginkan lebih banyak fleksibilitas, yaitu. tidak bisa menjahit ke dalam tas dan tahu itu akan berhasil? Suara seperti speaker portabel yang tahan lama dengan baterai isi ulang internal dapat menjadi bidikan terbaik Anda untuk harmoni jangka panjang dan musik yang menyenangkan.

Bahkan speaker Bluetooth terbaik sekalipun, tidak kehilangan kualitas suaranya. Beberapa menawarkan suara 360 derajat yang menakjubkan, memenuhi ruangan, tetapi yang lain dapat dihubungkan bersama dan digunakan sebagai pemutar musik pada rekaman yang lebih alami. Apakah Anda memiliki batas pembiayaan atau pengeluaran tunai, daftar ini memiliki contoh yang membuat Anda tetap teratur. 

1. JBL Flip 5
A Hi-Fi? Menangkan hadiah tahun 2020. Jika yang Anda inginkan hanyalah speaker Bluetooth portabel yang terlihat bagus dan sekarang harganya sekitar £ 100 ($ 100, $ 119), Anda akan kesulitan membuat nice Flip 5. Fitur suara terbaru JBL menawarkan cuaca dan cukup lama untuk menghadapi hari di kolam.

Flip 5 tidak membasahi IPX7, memiliki masa pakai baterai 12 jam dan port pengisian USB-C, yang berarti pengisian daya dari datar menjadi penuh hanya dalam 2,5 jam. Sangat menyenangkan untuk digunakan, dan mobilitasnya luar biasa, dengan tali pergelangan tangan yang secara bertahap mengendur di pergelangan tangan kita. Ia juga memiliki fitur PartyBoost untuk membantu Anda menggandakan dua speaker yang memungkinkan PartyBoost untuk membuat soundtrack, atau menghubungkan lebih dari 100 speaker yang kompatibel dengan PartyBoost.

Suaranya sangat penting dan gesit, dengan ketukan drum yang bagus dan rasa keterbukaan dan tubuh yang nyata. Dengan asumsi Anda tidak keberatan dengan kurangnya koneksi in-port atau mikrofon internal (seperti yang terlihat pada Flip 4), Anda hampir pasti tidak tertarik dengan chops speaker ini. Orang baik

2. Tribit Stormbox Small
Sulit membayangkan dekorasi rumah, ransel, atau selera pribadi yang tidak dapat digabungkan dengan baik oleh Tribit Audio Stormbox Micro. Ukuran koleksi rak minuman, memiliki peringkat IP67, adalah tali kulit yang berguna di bagian belakang, dan Anda dapat menggandakan trek audio.

Anda akan kagum dengan efek bass yang dapat diberikan Tribit. Meskipun speaker dengan ukuran ini jelas terbatas dalam hal bobot bass, ini sangat berguna; dengar tutup mata Anda dan Anda akan menunjukkan ukuran produk.

Jika anggaran Anda kurang dari £ 50 ($ 60), Tribit adalah pilihan yang bagus. Demikian juga, jika Anda hanya memiliki tas kecil berritsleting di bagian atas ransel Anda untuk speaker kedap suara, speaker ini adalah kesempatan yang bagus. Fitur Ultimate Ears: jenis Tribit Audio yang kurang populer baru saja membangun speaker berkemampuan Bluetooth

3. JBL charge 4
Tentu saja kami sangat menyukai JBL Charge 4 yang akan mengejutkan mereka yang membaca ulasan Pay 3 kami. Di akhir pasar ini tidak hanya salah satu loudspeaker Bluetooth yang paling indah, tetapi pemutaran maksimal 20 jam dimainkan dengan sekali pengisian daya. Memperkenalkan.

JBL telah menyesuaikan suara dengan pembaruan terbaru ini agar lebih memuaskan dengan earbud. Jelas, untuk speaker dengan ukuran ini, papan lantai memiliki batasan, tetapi bagian bawahnya manis - dan ada banyak tonjolan.

Anda juga mendapatkan berbagai macam tampilan untuk uang. Tahan air IPX7 berarti Charge 4 dapat dibenamkan ke dalam air hingga kedalaman 1,5 m. Tidak seperti Flip 5 (di atas), Anda juga dapat menggunakan Charge 4 untuk meningkatkan ponsel Anda - atau perangkat lain yang mengisi daya dari 5V ke daya melalui USB.

Flip 5 (sebelumnya) lebih murah dan lebih bersih, tetapi Charge 4 lebih tangguh, lebih tahan baterai dan 'berbagi baterai' menjadikannya speaker yang hampir sempurna untuk berkemah, perjalanan pantai, dan digunakan di rumah.