Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur dan Spesifikasi PS 5 dan Perilisan Tanggalnya

Siapa yang tidak suka bermain di PlayStation? Menjadi salah satu konsol game terlaris di dunia, PlayStation selalu mencarinya. Selain itu, jika Anda adalah penggemar berat koleksi PlayStation yang tidak ketinggalan sejak tahun 1994. Terakhir kali seri PlayStation 4 diluncurkan pada tahun 2013, inilah saat Sony menghadirkan kembali ceritanya. bagus untuk penggemar PlayStation. Bersiaplah untuk mengatasi frustrasi dan promosi PlayStation 5, mari kita jelajahi detail dan harganya!


Detail PlayStation 5
Setelah banyak dibuat penasaran, akhirnya Sony setuju untuk merilis beberapa spesifikasi PlayStation 5. PlayStation 5, jadi enggan menamakannya "PlayStation 5." baru saja. Mark suka disebut sebagai generasi baru atau generasi terbaru dari PlayStation.

Pertama-tama, PlayStation 5 akan dipersenjatai dengan chip AMD dan pabrikan generasi ketiga Ryzen. Dengan dukungan game 8K, berbagai game untuk dimainkan di PlayStayion 4 nantinya bisa dimainkan di PlayStation 5. Ini jelas menyenangkan bagi para penyuka PlayStation. Sebab, seperti yang kita ketahui bersama, gamer di PlayStation 3 tidak bisa bermain di PlayStation 4 karena tidak sama.

Selain itu, Sony juga yakin bahwa kebanyakan game PlayStation 4 yang dimainkan di PlayStation 5 akan terasa lebih cepat (anti lag). Selain itu, perpindahan memori dari HDD ke SSD mendukung PlayStation Virtual Reality alias PSVR untuk juga meningkatkan performa game yang sedang dimainkan. Sayangnya, Anda harus bahagia kali ini. Soalnya, Sony tidak pernah mau menjelaskan lebih lanjut tentang PSVR.

Juga, daftar game yang tersedia di PlayStation 5. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi. Namun, penggemar game PlayStation yang menampilkan game populer seperti FIFA football dan Call of Duty diharapkan kembali lagi nanti dengan program PlayStation 5. Harap bersabar hingga waktunya tiba. ! 

PlayStation 5 tahun

Di tengah gejolak tersebut, partisipasi PlayStation 5 juga mulai bersinar.Salah satu toko elektronik Swedia yang baru-baru ini bernama MediaMarket baru-baru ini ditampilkan pre-order untuk PlayStation 5, meskipun belum dirilis. PlayStation 5 termahal untuk konsol game adalah 9999 kronor Swedia sekitar Rp. 14.700.000. Anda tidak perlu heran sekarang, harganya tetap sama, tapi bisa berubah sewaktu-waktu. Bahkan banyak yang memprediksi bahwa harga PlayStation 5 tidak akan semahal MediaMarket.

Dengan rilis data PlayStation 5 yang masih tersedia pada tahun 2020 atau tahun depan, Anda masih memiliki kesempatan untuk berhemat. Namun, jika Anda tidak memiliki cukup tabungan, Anda dapat mengandalkan pembiayaan dari pinjaman rumah. Saatnya mendapatkan semua yang Anda inginkan melalui iklan pintar, dan Kredit Rumah Anda bisa!