Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aksesoris Smartphone Teratas yang Anda Miliki


5 Aksesoris Smartphone Teratas yang Dapat Anda Beli

Tidak ada keraguan bahwa smartphone modern cukup hebat. Ponsel cerdas Android dan iPhone memiliki beberapa perangkat keras dan sistem operasi hebat yang menawarkan jutaan aplikasi dan game luar biasa. Jadi, saat ini, ketika Anda membeli smartphone baru, Anda mendapatkan paket yang bagus. Namun, smartphone hanyalah platform yang dapat ditingkatkan dengan aksesori hebat. Meskipun terdapat berbagai aksesoris yang dirancang khusus untuk beberapa smartphone, beberapa aksesoris kompatibel dengan hampir semua perangkat. Jadi, kami sedang melihat 5 aksesori smartphone teratas yang dapat Anda beli di tahun 2020. https://www.deviantart.com/totokl/status-update/21978476

Berikut adalah 5 aksesori smartphone teratas yang perlu Anda dapatkan untuk pengalaman penuh. Anda cukup mengeklik tautan di bawah dan membuka gadget itu dengan lancar. Anda juga dapat melihat penjelasan kami di bawah ini dan mencari tahu apa yang harus dicari pada aksesori.
Apa yang harus diperhatikan saat membeli aksesori?

Sebelum membeli aksesori, Anda perlu memastikan bahwa produsennya asli dan dapat dipercaya. Sebagian besar aksesori diproduksi oleh produsen pihak ketiga, jadi sangatlah penting untuk membeli hanya dari vendor asli. Selain itu, Anda harus memeriksa deskripsi dan ulasan untuk melihat apakah aksesori tersebut kompatibel dengan ponsel cerdas Anda. 

Jika aksesori disediakan oleh produsen smartphone, Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu untuk kompatibilitas dan dukungan yang lebih baik. Jadi ini adalah hal minimum yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli aksesori untuk ponsel cerdas Anda.

Pro dan kontra aksesori pihak pertama dan ketiga
Seperti yang saya katakan sebelumnya, aksesori tangan pertama akan selalu lebih kompatibel dengan ponsel cerdas Anda. Anda juga akan menerima dukungan yang baik dari layanan pelanggan. Belum lagi, biasanya aksesori pihak pertama lebih tahan lama dibandingkan aksesori pihak ketiga. Namun, perlu diingat bahwa aksesori pihak pertama juga harganya jauh lebih mahal daripada aksesori pihak lain.

Sedangkan untuk aksesori pihak ketiga, ada baiknya mereka tidak buruk sama sekali. Faktanya, dunia asesoris dipenuhi oleh produsen pihak ketiga yang mengedepankan solusi inovatif. Dalam beberapa kasus, produk pihak ketiga juga disertifikasi oleh produsen aslinya, jadi selalu cari produk tersebut.

Hal terbaik tentang aksesori pihak ketiga adalah aksesori tersebut cukup dapat diterima dan dapat digunakan. Ada banyak merek seperti Spigen, Anker, Zhiyun, dll. Yang memiliki nama baik di pasaran. Anda seharusnya tidak memiliki masalah mendapatkan produk dari pabrikan ini.

Aksesoris Smartphone Teratas

1. Pengisi daya portabel
Pengisi daya portabel atau bank daya dibeli oleh hampir semua orang saat ini, dan itu karena tidak peduli berapa banyak daya baterai yang dimiliki ponsel cerdas Anda, itu tidak pernah cukup.

Jika Anda mencari bank daya yang mencakup hampir semua perangkat Anda, Anda memerlukan Anker PowerCore 20100mAh ($ 45,99), yang dikemas dalam tiga port, dua port USB dengan satu dukungan untuk teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, dan port USB Type-C. .
Penawaran hebat lainnya adalah charger portabel RAVPower ($ 13,99), yang sangat ramah kantong dan termasuk kabel built-in dengan konektor microUSB, Lightning dan USB-C.

Ia bahkan menyediakan colokan AC built-in yang memungkinkan Anda untuk mencolokkan bank daya langsung ke stopkontak untuk memudahkan pengisian daya. Jika Anda hanya ingin pengisi daya portabel yang tersedia untuk menyelesaikan pekerjaan, Anda dapat memeriksa pengisi daya portabel Anker PowerCore 10000 mAh ($ 19,99).

Jika Anda mencari yang lain, lihat Apollo Graphene Energy Bank ($ 88) ini, yang terisi daya hanya dalam 18 menit. Terakhir, jika Anda mencari bank daya USB Type-C, Anda dapat mengklik tautan untuk memeriksanya.

2. Dudukan mobil
Jika Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menavigasi di dalam mobil, Anda perlu memasang mobil. Kami menyarankan Anda membeli Maxboost DuraHold ($ 11,99) jika Anda ingin memasang dudukan di dasbor mobil atau kaca depan. Anda juga bisa mendapatkan pemegang dudukan mobil magnetis WizGear ($ 9,49) yang dipasang ke ventilasi udara mobil.
Kedua dudukan mobil ini mendukung hampir semua jenis perangkat, jadi apa pun ponsel cerdas yang Anda gunakan, semuanya akan baik-baik saja. Jika Anda menginginkan lebih banyak opsi, Anda dapat melihat daftar tunggangan mobil terbaik kami. Meskipun daftarnya untuk iPhone 7 dan 7 Plus, dudukan mobil pada daftar itu serbaguna dan akan berfungsi dengan smartphone apa pun.

3. Potret diri
Selfie sangat marah akhir-akhir ini, dan jika Anda suka berfoto selfie, Anda perlu berencana untuk mendapatkan tongkat selfie yang bagus, bukan? Meskipun ada banyak pengatur waktu yang tersedia, jika Anda menginginkan pengatur waktu Bluetooth yang memberikan masa pakai baterai yang baik, Anda harus mendapatkan Tongkat Selfie Mpow ($ 18,99) yang menawarkan daya tahan baterai 20 jam. Tongkat selfie sangat kompak, memiliki dudukan yang dapat disesuaikan dan dapat diperpanjang hingga 29 inci.
Penawaran lain yang sangat portabel dan ringkas adalah Yoozon Selfie Stick ($ 16,99), yang panjangnya hanya 7,1 inci saat dilipat, sehingga bahkan dapat dibawa dalam saku. Jika Anda menginginkan tongkat selfie yang berfungsi sebagai tripod, Anda harus membeli Fugetek Selfie Stick ($ 24,99).

Muncul dengan remote control Bluetooth yang mendukung smartphone iOS dan Android. Ini sangat berguna jika Anda ingin menyertakan semua anggota keluarga atau teman Anda dalam selfie Anda. Ingin memeriksa lebih banyak selfie? Klik pada link.

4. Dudukan lensa kamera
Sebagian besar ponsel cerdas saat ini hadir dengan kamera yang hebat, dan meskipun mereka mengambil gambar yang layak, bagaimana jika Anda ingin lebih meningkatkan kinerjanya? Nah, Anda selalu bisa membeli dudukan lensa kamera.

Yang terbaik dari semuanya adalah Momen, yang menawarkan lensa sudut lebar, telefoto (58mm), makro, mata ikan, dan anamorphic. Mereka kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Di sini Anda dapat menelusuri semua jenis lensa Momen.
Selain itu, lensa fisheye, makro, dan sudut lebar hadir dalam berbagai dudukan kamera, tetapi Anda bisa mendapatkan semua lensa ini di kit lensa kamera ponsel CoPedvic ($ 33,99), yang mendukung hampir semua ponsel cerdas dan tablet.

Paket tersebut mencakup lensa makro, lensa sudut lebar, lensa zoom, lensa makro universal, lensa fisheye, dan banyak lagi. Anda juga dapat memeriksa Kit Lensa Kamera Lekne ($ 17,99) jika Anda mencari sesuatu yang lebih murah. Ini menyediakan berbagai lensa untuk mata ikan, makro, sudut lebar dan banyak lagi.

5. Gimbal
Gimbal telah menjadi aksesori penting bagi pengguna yang ingin merekam video berkualitas profesional di smartphone mereka. Gimbal memungkinkan Anda merekam video yang sangat stabil bahkan pada ponsel yang tidak memiliki OIS. Sederhananya, jika Anda ingin merekam video yang sangat stabil untuk blogging atau tujuan lain, maka cardan harus dimiliki.
Kami baru-baru ini menulis tentang poros PTO terbaik untuk seri iPhone 11, jadi carilah poros PTO terbaik untuk iPhone Anda. Untuk perangkat Android saya merekomendasikan Zhiyun Smooth 4