Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Mengapa Membeli iPhone Ketimbang Android


5 Alasan Mengapa Orang Membeli iPhone Daripada Ponsel Android

Tidak peduli aktivitas apa yang Anda pilih, Anda mungkin tahu bahwa perdebatan di iOS dan Android adalah argumen besar di beberapa penjuru Internet. Penggemar Android menyambut hal-hal buruk tentang pengguna iPhone, dan penggemar iPhone membuat cerita lucu tentang pengguna Android. Kedua belah pihak merasa keputusan salah satu pihak salah.



Tetapi selain dari beberapa argumen kecil, ada alasan bagus untuk mempertimbangkan semua ponsel, yang berarti bahwa terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan beberapa penggemar Android, ada alasan kuat lainnya untuk membeli. di iPhone. Ada juga beberapa alasan yang sangat bagus. Beberapa orang memilih iPhone karena mereka memiliki cerita lama tentang iOS atau karena mereka membuat kesalahpahaman tentang membandingkan sistem operasi Apple dengan Google. 

Namun, ada banyak alasan mengapa orang memilih ponsel Apple daripada perangkat dari salah satu dari banyak produsen yang membuat ponsel Android. Ingin tahu alasan sebenarnya mengapa beberapa orang membeli iPhone daripada ponsel Android? Baca terus untuk mengetahui beberapa alasan paling populer untuk menggunakan ponsel dari Apple daripada kebanyakan produsen produk Android. Anda mungkin akan terkejut.

1. Mereka menyukai iOS lebih dari Android
Meskipun beberapa pembeli Android tidak dapat membayangkannya, yang lain sangat menyukai iOS. Faktanya, masih ada beberapa orang yang telah bereksperimen dengan perangkat seluler dan masih lebih menyukai iOS daripada Android. Mungkin antarmuka dan desain Apple menarik mereka. Mungkin mereka menyukai betapa mudahnya membuat iPhone berfungsi di luar kotak, atau mereka tidak perlu waktu untuk merancang ponsel baru. Mungkin mereka menyukai tampilan seperti Siri atau menyukai beberapa aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di iPhone baru. Beberapa orang mengira Android adalah sistem operasi berkinerja tinggi, sementara yang lain menginginkan iOS mereka.

2. iPhone mendukung semua perangkat lunak yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang
Salah satu alasan konsumen membeli (daripada menggunakan smartphone) adalah akses ke dunia aplikasi yang luas. Baik atau buruk, banyak aplikasi paling terkenal yang pernah Anda baca di internet atau dengar adalah berita yang tersedia di App Store iOS. Tidak semua 100% aplikasi bagus hanya untuk iOS atau kompatibel dengan iOS terlebih dahulu. Tetapi App Store adalah kertas catatan iPhone yang tidak dapat disangkal. Jadi jika Anda memilih yang dasar berdasarkan dukungannya untuk aplikasi yang ingin Anda unduh, kemungkinan Anda akan merasa nyaman menggunakan iPhone. 

3. Mereka mendengar segala macam hal (nyata dan palsu) tentang keamanan iOS
Salah satu mitos terbesar tentang iOS adalah bahwa aktivitas fisik tidak luput dari bahaya. Tentu saja, aplikasi iOS masih rentan terhadap malware, dan menggunakan situs web Wi-Fi gratis adalah risiko besar untuk iOS seperti Android. Karena rumor palsu tentang keamanan iOS dan semakin banyaknya berita utama tentang pembagian Android atau status pembaruannya, pengguna terkadang berhati-hati dalam memilih iPhone karena mereka yakin akan lebih aman dan terjamin. lebih aman dari ponsel Android. Tapi yang terburuk, banyak yang tahu bahwa mereka dapat membawa iPhone mereka ke toko Apple untuk meminta bantuan - sebuah opsi yang tidak memiliki analogi saat membeli ponsel.

4. Ponsel iPhone berfungsi baik dengan perangkat Apple lainnya
Jika Anda membeli smartphone baru dan memiliki produk Apple di rumah, seperti Mac atau iPad, ada baiknya untuk memikirkan ke mana Anda akan pergi dengan iPhone. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berbeda pada perangkat dari produsen yang berbeda. Namun jika Anda menggunakan iPhone dan Mac, misalnya, Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ditawarkan Apple pada sistem operasi untuk memudahkan Anda dalam memindahkan aktivitas dan informasi dari satu perangkat Apple ke perangkat lainnya.

5. Mereka sudah memiliki iPhone
Jika Anda sudah memiliki iPhone, kemungkinan besar Anda akan membeli iPhone lain jika Anda membutuhkan ponsel baru di masa mendatang. Banyak orang beralih dari iOS ke Android (dan sebaliknya, Android ke iOS). Tetapi bagi kebanyakan orang, status quo jauh lebih hangat. Tidak sulit untuk beralih antara iOS dan Android. Namun untuk bergerak maju, Anda perlu mengubah data dan file Anda, dan sering kali memperbaiki masalah saat merilis data. Ini mungkin tampak tidak terlalu menarik bagi rata-rata pengguna ponsel cerdas, yang mungkin tidak mau menghabiskan waktu untuk menyesuaikan status ponsel baru dengan aktivitas yang sudah biasa mereka gunakan.