Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Pintar Terbaik Desember 2020 (China)

Ponsel pintar Tiongkok terbaik di bulan Desember 2020

China telah menjadi salah satu negara paling produktif di dunia. Anda mungkin memperhatikan bahwa ratusan produk di sekitar kita dibuat di China. Mereka dengan cepat mendapatkan pasar internasional dengan produk mereka yang unik dan luar biasa. Karena tema kami terkait dengan telepon Cina, kami akan mencoba untuk fokus dan berpegang teguh pada itu. Dalam artikel ini, ReviewArabia mencantumkan 10 besar anggaran smartphone China yang ingin mereka jual pada tahun 2020. Ponsel cerdas ini dengan mudah tersedia di semua situs ritel besar seperti Amazon, AliExpress, Souq, eBay, dan lainnya. https://totokl.substack.com/p/rekap-toto-kl-data-kudalari



Beberapa tahun lalu, kami hanya mengetahui nama Huawei dan Honor merek China. Tetapi hari ini kita mengenal banyak merek smartphone Cina, seperti Xiaomi, Realme, Oppo, Vivo, Lenovo, One Plus dan banyak merek lainnya, Anda dapat membaca artikel kami di Cina teratas. tipe populer. Seperti ponsel Cina, banyak produk luar biasa lainnya dari pabrikan Cina sangat populer di seluruh dunia. Headphone Cina, earphone bayi, jam tangan pintar menjadi produk yang paling dicari di pasar internasional dan telah dinobatkan sebagai penjual terbaik.

Mengapa begitu banyak konsumen China yang membeli smartphone? Jawaban sederhana untuk pertanyaan ponsel Cina ini jauh lebih murah daripada merek internasional lainnya. Tetapi jika kita melihat lebih dekat, kita akan melihat bahwa smartphone China lebih hemat, lebih murah, berbekal teknologi baru dan memiliki tampilan smartphone mahal.

Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan Cina telah merilis berbagai macam smartphone mereka dan mempromosikan merek mereka di pasar internasional. Beberapa di antaranya, seperti Huawei dan One Plus, harganya cukup mahal dan bersaing dengan Samsung, Apple, dan merek besar lainnya. Ponsel Cina tersedia dalam harga yang berbeda dari yang mahal ke murah. Pada artikel 10 besar anggaran smartphone Cina terbaik ini, ReviewArabia telah memilih merek yang tersedia di harga menengah bawah.

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Sebagai salah satu merek smartphone paling populer dan terbaik di Tiongkok, Xiaomi meluncurkan berbagai macam smartphone terbaik dan termurah. Kami telah memilih Mi Note 10 Pro sebagai smartphone Cina anggaran terbaik pertama yang menawarkan fitur-fitur terbaik dengan harga terjangkau.

Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki layar FHD + melengkung 3D 6,47 inci dengan kaca gorila depan dan belakang. Di smartphone ini, Anda memiliki kamera Penta dan, untuk pertama kalinya, kamera inti 108MP tidak tersedia di smartphone lain mana pun dalam daftar kami. Ini memiliki kamera telefoto 5 MP, kamera resolusi tinggi 12 MP, kamera resolusi ultra tinggi 108 MP, kamera sudut ultra lebar 20 MP dan kamera makro 2 MP. Xiaomi Mi Note 10 Pro akan menghasilkan resolusi hingga 12032 × 9024, dan Anda akan terkesima melihatnya 4 kali lebih tinggi dari resolusi 4K. Terlepas dari kamera belakang layar yang luar biasa ini, ia memiliki kamera definisi tinggi 32 MP. Ini adalah salah satu smartphone smartphone terbaik.

Xiaomi Note 10 Pro adalah prosesor terkuat dari Qualcomm Snapdragon 730G, menawarkan kecepatan clock hingga 2,2 GHz dan clock pada 700 MHz. Ini akan meningkatkan kecepatan di mana saja dalam operasi, game, AI, dan lainnya.

Dengan tambahan kapasitas baterai maksimum 5260mAh, smartphone ini bekerja dalam waktu yang lama. Smartphone luar biasa ini juga memiliki flash 30 W di dalam kotak yang dapat mengisi daya hingga 100% pesta hanya dalam 65 menit.

Sorotan lain dari Xiaomi Note 10 Pro adalah NFC multifungsi, yang juga mendukung pembayaran Google, dukungan IR blaster untuk perangkat pintar di rumah, respons sensor di layar yang cepat, dan banyak lagi. Detail lengkap dan opsi lainnya dapat dilihat dari tautan yang disediakan di bawah ini.

Vivo S6 - smartphone 5G anggaran terbaik


 

Vivo adalah merek lain yang telah menjadi merek internasional. Dengan banyaknya smartphone yang diluncurkan oleh Vivo, kami memilih S6, salah satu ponsel budget terbaik di China untuk mendukung jaringan 5G. Ini adalah ponsel pintar ringan dengan 4 kamera dalam bentuk bulat yang indah.

Vivo S6 menampilkan layar Amoled Samsung 6,44 inci yang menghadirkan tampilan FHD +. Ini memiliki kamera belakang persegi yang diatur dalam standar melingkar yang sangat indah bernama dari 4 kamera terbaik. Kamera utamanya adalah 48 MP, sedangkan gambar lainnya adalah kacamata deep-of-field 2.0 MP, kaca makro 2.0 MP, dan kaca lebar 8.0 MP. Ini juga dilengkapi dengan kamera self-timer 32 MP yang akan memberikan pengalaman perekaman dan pengambilan video terbaik.

Untuk memberi daya pada perangkat tersebut, Vivo S6 memiliki kapasitas maksimal 4500 mAh. Fitur lainnya termasuk layar optik, layar formal, Bluetooth 5.0, konektivitas 5G, dan lainnya. Ini memiliki 8 GB RAM dan 128 GB ROM, yang akan memastikan banyak penyimpanan data. Di atas adalah beberapa fitur yang menonjol, dan Anda dapat meninjau semua detail dan fitur dari tautan yang disediakan.

Xiaomi Redmi Note 9

 



Pilihan kami berikutnya untuk smartphone Cina anggaran terbaik adalah produk Xiaomi. Xiaomi telah merilis ponselnya dalam dua seri, satu Mi dan satu lagi Redmi. Smartphone seri Redmi biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan seri Mi. Redmi Note 9S adalah ponsel yang sempurna untuk ditambahkan ke daftar ponsel murah Cina.

Redmi Note 9S memiliki layar besar berukuran 6,67 inci FHD + dotdisplay yang muncul untuk pertama kalinya dalam seri Redmi. Selain itu, kaca belakang melengkung 3D memberi pengguna kualitas terbaik dan kenyamanan sempurna. Salah satu ponsel anggaran terbaik dengan kamera menawarkan empat set set kamera belakang. Ini memiliki kamera utama 48 MP, lensa sudut ultra lebar 8,0 MP, kaca seragam 5,0 MP dan kamera kedalaman 2,0 MP. Semua ini bekerja sama untuk memberi Anda rekaman foto dan video terbaik. Kamera 16 MP untuk pengambilan foto dan video terbaik.

Xiaomi Redmi Note 9S memiliki baterai tambahan berkapasitas 5020 mAh. Dukungan untuk pengisian daya cepat 18 W, yang akan memastikan Anda memiliki masa pakai yang pendek dan fitur pengisian daya yang cepat.

Fitur penting lainnya termasuk sensor sidik jari, dual sim, slot kartu SD, RAM 6GB, ROM 128GB, Bluetooth 5.0, GPS dan banyak lagi. Gunakan tautan di bawah untuk meninjau detail dan tampilan.

Realme XT


 

Realme adalah merek smartphone Cina populer lainnya. Ini juga tersedia di situs kencan online populer dan menunjukkan penerimaan merek ini di seluruh dunia. Ada banyak jenis smartphone besutan Realme yang tersedia dengan harga terjangkau. Ponsel murah China ini terlihat seperti smartphone mahal.

Realme XT memiliki layar Amoled 6,4 inci FHD + yang luar biasa dan rasio layar-ke-tubuh 91,9% sangat tinggi. Dengan ini, kaca belakang melengkung 3D menjadikannya salah satu handset terindah. Ini memiliki kamera empat kamera belakang 64 MP dengan sudut ultra lebar dan lensa makro. Selain itu, dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang akan memberikan ruang gambar yang bagus.

Realme XT merupakan baterai berkapasitas 4000 mAh yang hanya bisa terisi penuh dalam waktu 80 menit dengan VOOC flash 3.0. Sekarang Anda dapat dengan cepat mendanai perangkat seluler Anda saat bermain game berat di ponsel cerdas Anda.

Fitur penting lainnya dari Realme XT termasuk sensor layar sidik jari, sistem keren untuk menghidupkan ponsel saat bermain game, Bluetooth 5.0, pengenalan wajah, GPS, dukungan kartu SIM ganda, dan banyak lagi. Kami telah menyediakan tautan untuk meninjau semua fitur dan informasi demi kenyamanan Anda. 

Smartphone China terbaik sangat diminati, terutama yang memiliki sumber daya finansial. Orang-orang ini tidak mampu membeli banyak jenis ponsel mahal. Ponsel pintar Cina yang murah telah memecahkan masalah orang-orang ini. Pabrikan China menyadari permintaan akan ponsel murah, dan setelah 5 tahun, banyak merek China yang dikenal di seluruh dunia karena anggaran dan smartphone murah dengan kualitas tinggi dan kualitas tinggi. ketampanan.